Tip Pajak Usaha Kecil – Apa Perbedaan Antara Pemotongan Pajak dan Kredit Pajak?

Apakah Anda memahami perbedaan antara pengurangan pajak dan kredit pajak? Cerita ini harus menjelaskan perbedaannya.

Seorang klien wiraswasta (sebut saja dia Debbie) datang kepada saya untuk menyiapkan laporan pajak mengakhiri sengketa pajak penghasilannya. Dia sangat putus asa karena dia memiliki saldo sebesar $ 400. Dia hampir tidak tahan membayangkan membayar uang lagi kepada pemerintah.

“Lagipula”, dia berkata, “Saya sudah membayar mereka beberapa ribu dolar! Bukankah itu cukup! Mereka tidak pantas mendapatkan sepeser pun dari uang saya, jadi saya akan pulang dan memeriksa catatan saya satu. lebih banyak waktu untuk melihat apakah saya dapat menemukan lebih banyak potongan. “

Saya bersimpati kepada Debbie dan pasti bisa memahami rasa frustrasinya. Tampaknya tidak adil bahwa seorang pembayar pajak membayar ribuan dolar sepanjang tahun, dan kemudian dia harus berbalik dan menulis cek lagi jasa konsultan pajak pada tanggal 15 April seharga $ 400 lagi.

Dan Debbie memiliki sikap yang benar tentang menemukan lebih banyak potongan. Saya tahu bahwa banyak pembayar pajak meninggalkan banyak uang di atas meja ketika mereka tidak mengambil semua pemotongan yang secara hukum berhak mereka terima. Jadi saya memuji Debbie atas tekadnya untuk menemukan beberapa potongan lagi untuk menurunkan saldo $ 400 yang jatuh tempo.

Dalam perjalanannya keluar, Debbie menyatakan: “Saya tahu saya dapat menemukan potongan senilai $ 400 lagi. Saya memiliki beberapa tanda terima yang belum saya bawa, dan jika tanda terima tersebut berjumlah $ 400, saya akan merasa jauh lebih baik jika saya hanya ‘mencapai titik impas’ daripada membayar lebih banyak uang kepada IRS. “

Aku bergegas ke pintu untuk menghentikan Debbie meninggalkan kantorku.

“Apa maksudmu, ‘Jika kuitansi itu berjumlah $ 400, aku akan impas’?” Saya bertanya.

“Baiklah,” kata Debbie, “Bukankah saya hanya perlu mencari potongan $ 400 lagi untuk mengurangi tagihan pajak saya menjadi nol?”

“Duduklah, Debbie. Kita perlu mengobrol sebentar sebelum kamu pergi.”

Saya melanjutkan untuk memberi tahu Debbie bahwa menemukan potongan $ 400 lagi tidak akan mengurangi pajaknya sebesar $ 400. Sebaliknya, tambahan potongan sebesar $ 400 itu hanya akan mengurangi penghasilan kena pajaknya sebesar $ 400. Berapa banyak pajak sebenarnya yang akan dia hemat TIDAK $ 400.

Debbie mengacaukan pengurangan pajak dengan kredit pajak.

Untuk mengetahui berapa banyak penghematan pajak yang akan dihasilkan dari pengurangan $ 400 diperlukan perhitungan lain. Dan untuk melakukan kalkulasi itu, dia harus tahu berapa tarif pajaknya.

Ternyata Debbie termasuk dalam Braket Pajak 25%. Dengan kata lain, Persentase Tarif Pajak tertinggi yang dia bayarkan atas penghasilannya adalah 25%. Jadi, jika dia mengurangi Penghasilan Kena Pajak sebesar $ 400 dari potongan tambahan, penghematan pajak aktualnya akan menjadi: $ 400 x 25% = $ 100. Dia akan menghemat $ 100, bukan $ 400.

Debbie sangat terkejut. “Maksud Anda, saya harus memotong lebih dari $ 400 untuk menghemat pajak $ 400?”

“Benar,” kataku. “Untuk mengurangi pajak Anda sebesar $ 400, Anda memerlukan tambahan potongan sebesar $ 1.600.” Saya mengeluarkan selembar kertas dan menuliskan perhitungan berikut: $ 1.600 x 25% = $ 400.

Debbie sekarang putus asa sekali lagi. “Tidak mungkin aku bisa mendapatkan potongan sebesar itu. Kurasa aku hanya harus membayar.”

“Baiklah, lanjutkan dan temukan potongan apa pun yang Anda bisa. Kemudian Anda dapat menghitung penghematan pajak Anda dengan melakukan soal perkalian sederhana ini: Jumlah Pengurangan Kali Tarif Pajak Anda sebesar 25% Sama dengan Penghematan Pajak Anda.”

Dengan kata lain, karena Debbie termasuk dalam Braket Pajak 25%, yang harus dia lakukan hanyalah mengalikan jumlah pemotongannya dengan Persentase Tarif Pajak untuk mengetahui penghematan pajaknya.

Prinsip ini berlaku untuk setiap wajib pajak. Setelah mengetahui Braket Pajak, Anda dapat melihat jumlah pajak yang akan dihemat jika Anda mengambil beberapa potongan tambahan. Pengurangan tidak mengurangi dolar PAJAK Anda untuk dolar; sebaliknya, pengurangan hanya mengurangi penghasilan KENA PAJAK Anda untuk dolar.

Kode pajak kami memang memiliki sesuatu yang disebut Kredit Pajak yang mengurangi tagihan Pajak Anda dolar untuk dolar. Ada beberapa Kredit Pajak yang tersedia, seperti Kredit Pajak Anak, Kredit untuk Pengeluaran Anak & Pengasuhan Tanggungan, dan Kredit Pendidikan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *