Semua Makanan Alami dan Makanan Berserat

Jika Anda melihat iklan di TV untuk permen yang disebut sebagai “semua makanan alami” atau kue yang disebut “makanan berserat tinggi”, Anda mungkin tidak akan percaya bahwa itu benar-benar sehat. Namun, beberapa perusahaan multi miliar dolar sekarang menghabiskan jutaan dolar setiap tahun untuk meyakinkan masyarakat umum bahwa produk mereka sehat, terlepas dari bahannya. Beberapa bahan tersebut, seperti pemanis buatan, minyak terhidrogenasi, dan lemak trans, telah dikaitkan dengan penyakit serius yang mengancam jiwa. Bahan-bahan lain dengan cerdik disamarkan sebagai makanan berserat tinggi atau semua makanan alami yang sehat, padahal sebenarnya itu hanyalah Makanan Berserat Tinggi Penting makanan cepat saji yang diproses.

Anda tidak harus menjadi korban manipulasi pengiklan. Anda dapat menghindari makan makanan olahan dengan memasukkan lebih banyak makanan alami dan lebih banyak makanan berserat tinggi dalam diet Anda. Ketika Anda memperhatikan apa yang Anda makan, Anda akan meningkatkan kesadaran diri Anda. Anda akan menemukan bahwa lebih mudah untuk mengelola berat badan yang sehat, menciptakan lebih banyak energi dan mengembangkan gaya hidup yang Jual Flimty lebih bahagia dan lebih sehat.

Saat Anda makan lebih otentik semua makanan alami dan makanan berserat tinggi, sistem pencernaan Anda secara alami tahu bagaimana memecah komponen secara efisien menggunakan jumlah energi yang sesuai, tanpa menipu tubuh. Di sisi lain, makanan yang mengandung banyak zat aditif membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna. Mereka memaksa tubuh untuk bekerja lebih keras untuk memetabolisme aditif. Hal ini dapat menguras energi Anda, membuat Anda merasa lesu. Semua makanan alami tidak hanya memberi tubuh lebih banyak energi yang dapat digunakan, tetapi juga lebih mudah untuk sistem pencernaan.

Makanan yang mengandung pemanis buatan bahkan lebih sulit untuk diproses oleh tubuh, dan inilah alasannya. Tubuh menciptakan insulin untuk memecah glukosa. Ini belum tentu menjadi masalah besar saat mencerna semua makanan alami atau makanan berserat tinggi yang mengandung gula alami. Namun, ketika Anda mengonsumsi makanan yang mengandung pemanis buatan, tubuh meyakini telah mengonsumsi glukosa. Insulin kemudian dibuat, tetapi tidak dapat digunakan untuk memecah glukosa yang sebenarnya tidak ada. Dengan demikian, pemanis buatan telah menipu tubuh. Insulin yang tidak digunakan akhirnya disimpan di tempat-tempat seperti hati, yang dapat berkontribusi pada penumpukan racun. Semakin banyak racun yang menumpuk di hati Anda serta organ dan jaringan otot lainnya, semakin sedikit lemak yang dapat dipecah. Bahwa’

Dengan lebih banyak mengonsumsi semua makanan alami, terutama makanan berserat tinggi seperti buah-buahan dan sayuran, Anda dapat menjalani hidup yang penuh energi. Juga, telah terbukti bahwa jenis nutrisi yang baik ini akan membantu Anda menurunkan risiko tertular penyakit yang mengancam jiwa. Serat adalah salah satu elemen terpenting yang sering hilang dari diet modern. Telah banyak dilaporkan bahwa makanan berserat tinggi membantu melindungi tubuh terhadap penyakit tertentu yang dapat dicegah seperti kanker usus besar, wasir, obesitas, penyakit jantung, gula darah tinggi dan kolesterol tinggi. Ini membuat makanan berserat tinggi menjadi komponen penting dari semua makanan alami yang dipilih untuk diet apa pun.

Disarankan agar orang mengkonsumsi setidaknya 35 gram serat per hari. Sayangnya, rata-rata orang hanya mengkonsumsi sepuluh gram serat per. Namun, dengan tetap berpegang pada diet yang terutama diisi dengan makanan sehat dan alami, jauh lebih mudah untuk mencapai target 35 gram per hari. Makanan berserat tinggi ini dapat dengan mudah ditemukan dalam buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, kacang-kacangan, sereal, biji-bijian dan pasta.

Berikut adalah beberapa contoh spesifik makanan tinggi serat yang mudah dimasukkan dalam diet harian:

· Roti gandum utuh
· Pasta gandum utuh
· Brokoli, seledri, bawang putih
· Apel, aprikot, blueberry, plum, pir, jeruk dan stroberi
· Kacang hijau, kacang merah, kacang garbanzo dan kacang hitam
· Almond, kacang mete, kacang tanah dan pistachio
· Tomat , wortel, jamur, paprika dan bawang bombay
· Beras merah
· Kismis, kurma, dan buah ara.
· Bayam atau sayuran berdaun hijau lainnya

Ini adalah semua makanan alami yang sangat baik karena rasanya yang enak dan Anda dapat menambahkannya ke dalam makanan favorit Anda. Jika Anda tidak mendapatkan cukup makanan berserat tinggi dalam diet Anda, maka Anda mungkin ingin memiliki salad buah untuk camilan, atau menambahkan kentang dan salad bayam ke hidangan daging utama Anda saat makan. Sistem pencernaan Anda akan berterima kasih.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *