Rutinitas Pijat Kursi

Para profesional pijat kursi sering kali suka menggunakan rutinitas pijat kursi yang telah ditentukan sebelumnya saat melakukan pijat duduk.

Mengapa?

Salah satu alasannya adalah bahwa Kursi Mahasiswa pijat kursi dikembangkan oleh David Palmer yang merupakan pendukung kuat dan pendidik gaya pijat Jepang kuno yang disebut Amma. Seperti banyak gaya pijat Timur, teknik pijat Amma diterapkan secara sistematis dan berurutan. Jadi saat Palmer mengembangkan pijat kursi, dia melakukan pendekatan itu bersamanya, mengacu pada pendekatan ini sebagai kata pijat daripada rutinitas pijat.

Selain sejarah ini, ada beberapa Jual Bangku Kuliah Sekolah alasan bagus untuk menggunakan rutinitas pijat kursi.

Rutinitas pijat kursi:

1. Menyediakan tingkat kendali mutu. Ini terutama ketika praktisi pijat kursi bekerja sama sebagai satu kelompok yang sering mereka lakukan.

2. Menjadi otomatis. Saat Anda memijat puluhan orang di ruang publik, ada gangguan. Memiliki rutinitas pijat kursi memastikan bahwa Anda tidak terganggu dan meninggalkan bagian penting dari pijat Anda.

3. Ini memberikan kerangka di mana Anda bisa membangun pijatan yang lebih lama. Ini adalah fondasi yang kokoh untuk berbicara.

Siswa Relax to the Max, satu-satunya sekolah pijat di Amerika Utara yang berspesialisasi dalam pijat kursi , mempelajari rutinitas pijat kursi yang diteliti dan sangat efektif sebagai bagian dari pelatihan pijat kursi mereka. Rutinitas ini pertama kali dikembangkan pada tahun 1994 dan telah dikembangkan dan disempurnakan sejak saat itu pada puluhan ribu pelanggan. Rutinitas pijat berfokus pada punggung, leher, bahu, lengan, dan tangan.

Rutinitas ini juga dirancang untuk mempercepat proses belajar siswa, memungkinkan mereka melakukan pijatan yang aman, efektif, dan sangat menenangkan dalam hitungan hari. Dalam waktu kurang dari seminggu pelatihan, siswa mampu melakukan pijatan yang terasa sangat enak, sehingga banyak pelanggan yang mengira bahwa mereka telah berlatih selama bertahun-tahun.

Tetapi tidak seperti kebanyakan pelatihan pijat kursi yang tersedia, pelatihan Relax to the Max melampaui rutinitas pijat kursi yang telah ditentukan sebelumnya. Siswa mempelajari berbagai macam teknik yang menutupi setiap bagian tubuh dari kulit kepala hingga jari kaki. Mereka belajar bagaimana menyesuaikan pijatan dengan panjang berapa pun dan mampu melakukan apa saja mulai dari pijatan bahu selama tiga menit di pijatan kesembilan di lapangan golf, hingga pijatan seluruh tubuh dengan orang yang duduk tepat di kursi.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *